Game Poker Online Menarik Perhatian Chris Paul

Kembali lagi bersama admin, pada kesempatan kali ini saya hadir dengan pembahasan mengenai game poker online menarik perhatian Chris Paul. Tentunya bagi para pecinta dunia olahraga basket sudah tak asing dengan nama atlit yang satu ini. Namun, mungkin banyak dari anda yang tak mengetahui akan hal ini bahwa Paul menyukai permainan poker online. Nah, pada pembahasan kali ini saya akan akan admin bahas sedikit mengenai kesenangan Paul dalam game kartu poker terbaik ini. Pensaran? Langsung saja kita mulai topik pembahasan kali ini.

Game Idn Poker Online Terbaik Menarik Bagi Atlit Chris Paul

Sebelum masuk dalam pembahasan kita kali ini, admin akan mengulang sedikit mengenai Atlit basket yang satu ini. Christopher Emmanuel Paul pria kelahir 6 Mei 1985 adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Phoenix Suns dari National Basketball Association (NBA). Ia telah memenangkan NBA Rookie of the Year Award , NBA All-Star Game Most Valuable Player Award , dua medali emas Olimpiade , dan memimpin NBA dalam assist empat kali dan mencuri enam kali. Ia juga telah dipilih untuk sepuluh tim NBA All-Star , delapan tim All-NBA , dan sembilan tim All-Defensive NBA .

Kembali pada pembahasan mengenai Paul yang tertarik dengan game poker. Menurut Paul permainan yang satu ini sangatlah menyenangkan, selain itu juga sangat seru untuk anda nikmati sebagai pengisi waktu luang dan menghilangkan kebosaan anda. Permain poker online juga menjadi salah satu yang bisa anda mainkan untuk mengasah strategi bermain anda saat beradu dengan lawan dari meja pertaruhan. Tambahnya permainan poker juga bisa memberikan keuntungan besar bagi para penikmatnya.

Baca juga : Situs Poker Online Menarik Perhatian Pembalap F1

Kabar terbaru hadir dari atlit basket profesional ini mengenai transfer Paul ke Phoenix Suns. Berikut merupakan informasi lebih lanjut mengenai transfer Paul kali ini. Langsungsaja kita mulai.

Chris Paul Akan Bergabung Dengan Phoenix Suns Dari Oklahoma City Thunder Dalam Perdagangan Blockbuster

Chris Paul pada perdagangkan dari Oklahoma City Thunder ke Phoenix Suns, mana ia akan bermain bersama salah satu pencetak gol muda paling dinamis di liga di sesama All-Star Devin Booker, sebuah sumber mengatakan kepada Associated Press. Thunder mengakuisisi Ricky Rubio, Kelly Oubre, Jalen Lecque, Ty Jerome, dan pemilihan putaran pertama yang akan terlakukan antara 2022 dan 2025, kata sumber itu. Rubio bereaksi terhadap berita perdagangan dengan tweet: “… bisnis yang luar biasa,” tulisnya.

Ini adalah lompatan besar bagi Suns, yang pergi 8-0 di dalam gelembung restart NBA di Walt Disney World dalam pencarian panik, tapi sia-sia, untuk membuat playoff. Paul berutang sekitar $ 41 juta untuk musim ini dan memiliki opsi pemain $ 44 juta untuk musim depan, yang terlalu banyak menjadi penghalang bagi tim lain yang mempertimbangkan untuk mendapatkannya musim panas lalu. The Suns, bagaimanapun, menganggapnya sepadan dengan risikonya. Mereka belum lolos ke babak playoff sejak melaju ke putaran final Wilayah Barat pada 2010.

Paul adalah All-Star untuk ke-10 kalinya musim lalu, dengan rata-rata 17,6 poin dan 6,7 assist. Phoenix menjadi tim keempatnya dalam waktu kurang dari empat tahun; dia bersama Los Angeles Clippers sepanjang musim 2016-17, kemudian menghabiskan dua tahun di Houston, lalu tahun lalu bersama Thunder setelah diakuisisi sebagai bagian dari perdagangan yang mengirim Russell Westbrook ke Rockets.